BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDynamo Dresden Masih Melakukan Karantina

Dynamo Dresden Masih Melakukan Karantina

Bundesliga Jerman yang telah memiliki kebijakan untuk kembali melangsungkan pertandingan justru mendapatkan masalah. Pasalnya Dynamo Dresden yang merupakan klub Bundesliga 2 Jerman, tengah melakukan karantina sepanjang dua pekan. Hal itu dilakukan setelah ada tiga pemainnya yang terpapar virus Corona.

Kompetisi Liga Jerman sendiri sepenuhnya sudah mendapatkan izin untuk kembali bergulir guna menuntaskan kompetisi musim ini dalam waktu dekat. Walaupun segala aturan telah dikemas sedemikian rupa, dan seluruh klub pun juga telah menyetujui protokol yang dibuat.

Yang disayangkan adalah ketika test swab pekan lalu, dimana masih ada 10 pemain Liga Jerman yang positif Virus Corona. Tak disebutkan secara pasti berada jumlah total kesuluruhan dari staf pelatih dan klub yang benar-benar terpapar.

Dari 10 yang disebutkan, salah satunya muncul dari klub Dynamo Dresden dan langsung menjalani karantina untuk proses penyembuhan yang lebih cepat. Namun kabar buruknya, ketika dua pemain Dynamo Dresden muncul sebagai daftar 10 orang yang terpapar Covid 19.

Kompetisi Liga Jerman Batal Digelar

Dari munculnya beberapa nama pemain Dynamo Dresden yang terpapar virus Corona, klub Bundesliga 2 tersebut pun memutuskan untuk melakukan karantina hingga dua minggu kedepan. Padahal sebenarnya Dynamo Dresden juga telah melakukan latihan, tapi tidak dengan melakukan test kesehatan.

“Faktanya kami masih harus menunggu, setidaknya kami akan kehilangan 14 hari kedepan ketika musim ini kembali bergulir. Kami akan mencoba untuk melakukan komunikasi untuk kesehatan para pemain, untuk selanjutnya mengambil langkah yang terbaik,” ucap direktur eksekutif mereka.

Dengan menjalani masa karantina, Dynamo Dresden yang memiliki catatan buruk dalam persaingan musim ini dengan berada di papan bawah pun harus menjadwalkan ulang pertandingan yang telah dikeluarkan.

Selain pertandingan yang akan berlangsung menghadapi Hannover 96 minggu depan, dua pertandingan lanjutan yang telah dijadwalkan pun harus ditunda. Hal ini membuat Bundesliga 2 Jerman harus kembali mengatur jadwal mereka untuk menyelesaikan kompetisi.

Bundesliga Jerman

Kompetisi Bundesliga Jerman musim ini menempatkan Bayern Munich di puncak klasemen dengan perolehan 55 poin sebelum kompetisi terhenti. Kini Munich berada dalam ancaman Dortmund yang hanya terpaut empat poin saja. Seluruh klub masih berpeluang untuk bisa memperbaiki klasemen mereka.

Dynamo Dresden Masih Melakukan Karantina
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini