BerandaLiga ItaliaDybala Telah Sembuh Dari Covid-19

Dybala Telah Sembuh Dari Covid-19

Paulo Dybala telah dikabarkan sembuh dari penyakit yang dideritanya, virus Corona. Pemain Argentina tersebut kini sudah mulai tergabung dalam skuat terbaik Juventus, bahkan juga telah melakukan sesi latihan resmi bersama dengan klub rakasasa Italia tersebut pekan ini.

Setelah melakukan tes kesehatan dari Covid 19, Paulo Dybala dinyatakan sembuh karena hasilnya negatif. Tes tersebut dilakukan karena sesi latihan Juventus yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Dari hasil tes tersebut menyebutkan bahwa Paulo Dybala benar-benar terbebas dari ancaman virus Wuhan tersebut.

Setidaknya Paulo Dybala sudah melakukan karantina selama satu bulan lebih setelah dirinya divonis menderita Covid 19. Dengan begitu, perjuangan striker Juventus itu pun telah berhasil. Dan kini dia diperbolehkan untuk mengikuti sesi latihan yang dilakukan oleh klub.

Paulo Dybala adalah pemain Juventus terakhir yang telah dinyatakan sembuh dari penyakit mematikan tersebut. Seperti yang kita tahu, Juventus memiliki tiga nama yakni Matuidi dan Rugani yang juga telah dinyatakan sembuh dari Covid 19.

Paulo Dybala Telah Mengikuti Sesi Latihan

Setelah dinyatakan sembuh dari penderitaannya, kini pemain Argentina itu telah mendapatkan izin untuk melakukan latihan individu dengan klubnya Juventus. Izin itu pun dikeluarkan langsung oleh tim medis yang menanganinya ketika dirinya menderita virus Wuhan.

Paulo Dybala masih belum bisa melakukan latihan secara berlebihan, karena kini dia juga masih dalam tahap awal untuk melakukan sosialisasi. Bahkan kini Dybala masih dalam pemantauan yang bakal terus dilakukan secara bertahap hingga benar-benar sembuh.

Diberitakan oleh La Gazetta Dello Sport, Paulo Dybala telah datang ke pusat latihan di Turin untuk melakukan latihan. Dimana Dybala datang ke sana dengan memakai masker dan mobil pribadinya.

Dukungan Untuk Dybala

Kembali berlatih, Paulo Dybala langsung mendapatkan signal positif dari para pemain Juventus. Setidaknya beberapa orang di sana telah melakukan penyambutan hangat untuk pemain yang berusia 26 tahun tersebut.

Dan kemudian dia pun berganti seragam dan langsung melakukan pemanasan serta berjumpa lagi dengan si kulit bundar di atas lapangan.

“Halo guys, saya telah mengikuti sesi latihan hari ini,” cuit Dybala mengomentari akun resmi Juventus di Twitter.

Dybala Telah Sembuh Dari Covid-19
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini