Dybala Sudah, Kini Giliran Cuadrado Dapat Kontrak

0
20
Cuadrado
twitter

Setelah perpanjangan kontrak Paulo Dybala selesai nanti, Juventus kabarnya akan memberikan hal yang sama kepada Juan Cuadrado.

Para petinggi klub raksasa Turin sedang disibukkan dengan negosiasi perpanjangan kontrak selama beberapa bulan terakhir, terutama karena masa bakti dua pemain pilarnya akan segera berakhir pada musim panas tahun depan.

La Joya telah menjadi fokus dan kesepakatan nampaknya tinggal sedikit lagi tercapai, dengan kontrak baru bernilai 9 juta euro per tahun, yang akan berlaku hingga 2025 mendatang.

Negosiasi sudah mencapai tahap akhir dan nampaknya tinggal menunggu waktu saja untuk ditandatangani, dan jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa Juventus akan bergerak kepada proyek berikutnya.

Ialah Cuadrado, namun tak seperti Dybala yang masih cukup muda untuk dijadikan pusat permainan oleh pelatih Massimiiano Allegri, sang pemain sayap sudah berusia 33 tahun dan hanya akan diikat hingga Juni 2023 mendatang.

Meski sudah berumur, sang pemain asal Kolombia telah membuktikan kapabilitasnya lagi pada musim ini, dengan tampil tujuh kali dari sembilan pertandingan yang dilakoni oleh Juve, selagi menyumbangkan sebuah gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini