Dybala Menepi Bersama Morata di Laga Kontra Chelsea

0
26
Dybala
Twitter

Paulo Dybala menepi bersama Alvaro Morata untuk laga kontra Chelsea, setelah mengalami cedera kala Juventus mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-2, Minggu (26/9) sore WIB.

Dalam pertandingan di Allianz Stadium tadi sore, La Joya membuka skor untuk tuan rumah pada saat laga baru berumur 10 menit, dengan melepaskan tembakan mendatar ke pojok bawah gawang kawalan Emil Audero.

Sayangnya, kontribusinya di lapangan hanya bertahan selama 20 menit. Dybala meninggalkan lapangan dengan menitikkan air mata karena mengalami cedera otot, dan warta dari Sky mengklaim bahwa pemain timnas Argentina itu mengalami cedera yang tidak biasa, boleh jadi akan menepi untuk waktu yang panjang.

Sayangnya lagi, bukan dia yang akan satu-satunya absen kontra Chelsea, setelah pelatih Massimiliano Allegri mengumumkan bahwa Morata juga mengalami cedera.

Bermain pada sebagian besar laga, sang striker timnas Spanyol ditarik pada menit ke-82, digantikan oleh Moise Kean, dengan memegangi pahanya dan langsung menuju ke ruang ganti, bukannya bangku cadangan.

Beruntung bagi Juve, bahwa mereka masih bisa memenangkan pertandingan kontra Sampdoria berkat gol-gol dari Manuel Locatelli dan Leonardo Bonucci. Dengan catatan delapan poin dari enam pertandingan, Bianconeri perlahan memperbaiki posisinya di klasemen dengan menempati urutan kedelapan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini