BerandaLiga ItaliaDybala Ditawarkan Ke Enam Klub Inggris

Dybala Ditawarkan Ke Enam Klub Inggris

Enam klub liga utama Inggris kabarnya telah menerima proposal penawaran dari agen pemain Juventus, Paulo Dybala. Penain asal Argentina itu diberitakan oleh 90min siap pindah ke luar Italia di awal musim kompetisi baru nanti.

Sejumlah klub yang mendapat penawaran adalah Liverpool, duo Manchester, Chelsea, Tottenham dan Arsenal. Namun mereka telah mengatakan pada sang agen bahwa Dybala dapat pindah ke klubnya jika dalam posisi tukar guling alias barter pemain.

Opsi ini tentu tidak menarik bagi agen sang pemain. Sementara itu, jika kesepakatan di Inggris menguap, maka jasa pemain 27 tahun itu siap ditampung oleh raksasa Paris Saint Germain (PSG).

Dybala bergabung dari Palmero tahun 2015, dengan banderol kurang lebih Rp 674 miliar dalam kurs sekarang. Selama lima musim berseragam zebra, ia tampil sebanyak 238 kali dan mecatatkan 134 gol di semua kopetisi.

 

 

Dybala Ditawarkan Ke Enam Klub Inggris
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini