BerandaLiga ItaliaDybala Diproyeksikan Menjadi Kapten Anyar Juventus

Dybala Diproyeksikan Menjadi Kapten Anyar Juventus

Meskipun kontraknya baru akan habis di tahun 2022, sosok Paulo Dybala telah mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Juventus. Belum ada jawaban resmi dari Dybala terkait keputusannya. Namun, CEO Juventus, Andrea Agnelli, sepenuhnya yakin jika hanya masalah waktu sebelum pemain 27 tahun tersebut menandatangani kontrak tersebut. Agnelli juga menyatakan jika Dybala akan menjadi kapten suatu saat nanti.

“Selalu menyenangkan mendengar betapa besar rasa cintanya kepada klub ini (Juventus). Tidak ada yang meragukan jika dirinya akan menjadi kapten di masa mendatang,” ujar Agnelli kepada Tuttosport.

“Kami sudah memberinya penawaran yang luar biasa. Itu bentuk kepercayaan kami kepadanya. Kini kami hanya harus menunggu dengan tenang. Saya yakin dia (Dybala) sudah tahu bahwa rasa cintanya kepada klub ini terbalas,” tutupnya.

Kendati berpotensi menjadi salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di klub, penampilan mantan pemain Palermo tersebut di musim 2020/21 masih belum maksimal. Turun di 12 laga di semua kompetisi, Dybala baru bisa mencetak satu gol. Dia pun sering kalah saing dengan Alvaro Morata sebagai tandem Cristiano Ronaldo.

Dybala Diproyeksikan Menjadi Kapten Anyar Juventus
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini