BerandaLiga SpanyolDukungan Raul Kepada Fans Real Madrid

Dukungan Raul Kepada Fans Real Madrid

Seluruh klub di kompetisi Eropa merasakan betapa dahsyatnya dampak yang diberikan dengan adanya pandemi virus corona. Dimana virus Wuhan tersebut memang membuat dunia menjadi lebih sempit, dengan terbatasnya ruang gerak.

Raul Gonzales yang menjadi legenda Los Blancos pun memberikan dukungan kepada pendukung Real Madrid untuk bisa menghadapi.

Raul Gonzales merupakan sosok penting yang sukses mengantarkan Real Madrid berjaya di eranya. Adanya wabah virus Wuhan, membuat Raul Gonzales ingin berbagi semangat untuk para pendukung Los Blancos agar bisa memerangi virus ini. Raul juga tidak bisa memungkiri, bahwasannya rasa bosan akan menghampiri fans Madrid yang harus mengurung diri dirumah.

Menjabat sebagai pelatih kepala di tim Castilla, Raul Gonzales memberikan semangat untuk para fans Los Blancos agar bisa bertahan ditengah situasi yang kian parah seperti sekarang ini.

Dukungan Raul Gonzales Kepada Fans Madrid

Pandemi virus Corona memiliki dampak yang luar biasa kepada seluruh masyarakat secara global. Tak terkecuali pendukung Real Madrid. Ditengah situasi yang tidak kondusif, Raul Gonzales memberikan dukungan terhadap para pendukung klubnya.

“Pertama-tama ketika Anda semua menerima pesan ini, saya harap Anda dan keluarga dalam keadaan baik-baik saja,” ungkap Raul ditulis Marca.

“Dalam kehidupan, sama halnya seperti sebuah permainan sepakbola. Dimana kita akan menemukan kondisi sulit, dan kita diwajibkan untuk bisa menghadapinya dengan rasa optimisme serta keberanian,”

“Saya ingin memberikan kekuatan serta dorongan untuk kalian disaat kondisi yang kita alami seperti sekarang ini. Kita semua berharap situasi ini akan cepat berlalu. Sehingga kita bisa bersama-sama lagi mendapatkan keberhasilan, seperti yang kami lakukan kepada klub,”

“Peluk hangat dari saya untuk kalian semua. Hala Madrid!,” pungkasnya.

Kompetisi Liga Spanyol

Menghentikan kompetisi sejak tanggal 12 Maret lalu, LaLiga masih menunggu keputusan dari pemerintah Spanyol. Karena rencana untuk penangguhan kompetisi yang hanya dua minggu, ternyata tidak bisa diterapkan sesuai rencana.

Tidak diketahui kapan kompetisi akan kembali dilanjutkan, akan tetapi Presiden LaLiga telah memiliki pandangan tanggal yang tepat untuk melanjutkan kompetisi. Setidaknya 28 mei merupakan tanggal tercepat, laga lanjutan Liga Spanyol bergulir.

Dukungan Raul Kepada Fans Real Madrid
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini