Duh! Ronaldo Pulang, tapi Man United Ngutang

0
43
ronaldo
shropshire

Aduh miris banget deh, masa Manchester United memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dari Juventus tapi harus ngutang. Lama pula ngutangnya, dengan jatuh tempo lima tahun cuy.

Kabar ini dikutip dari laporan terbaru pakar transfer Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya. Transfer ini senilai 15 juta yang akan dibayar bertahap, seperti cicil rumah saja.

Setan Merah bakal membayar tiga juta euro setiap tahunnya mulai musim panas 2021 kemarin hingga tahun 2026 mendatang. Belum lagi bonus yang dijanjikan mencapai delapan juta euro.

Jika menyimak rincian yang dipaparkan oleh Romano, wajar sih jika banyak yang bilang langkah Man United ini seperti panic buying.

Apalagi kita tahu bahwa sebelum pulang ke Old Trafford, agen dari Ronaldo, yakni Jorge Mendes dikabarkan sudah sepakat dengan manajemen Manchester City. Iya, klub tetangga yang sekarang jadi rival terberat Man United untuk juara Liga Inggris.

Tentunya Man United ogah melihat pahlawan mereka pada medio 2003-2009 silam itu berseragam biru-biru. Bisa dibayangkan semarah apa para fans MU di seluruh dunia jika itu terjadi.

Pada medio 2003-2009 yang jadi periode pertamanya berseragam Man United, memang kapten Timnas Portugal itu sangat bersinar.

Enam tahun berkarir di Old Trafford pada periode pertamanya, dia berhasil membawa Man United memenangkan tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

Selain itu, Ronaldo juga mencetak 118 gol dan 69 assist dalam total 292 penampilannya di semua kompetisi bersama Manchester United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini