Duet Brasil Ini Absen Bela Liverpool

0
22
rte_720 liverpool brasil
rte_720 liverpool brasil

Dua pemain utama Liverpool asal Brasil, Alisson Becker dan Fabinho dikabarkan absen akhir pekan ini saat klubnya menjamu Watford.

Keduanya sedang melakoni partai internasional di bawah asuhan pelatih Tite, dan kemungkinan bakal dimainkan dalam laga kandang mereka kontra Uruguay pada Jumat pagi waktu Inggris.

Sementara timnya Jurgen Klopp mendapat jadwal aneh lawan Watford. Dimainkan Sabtu siang waktu Inggris pada pukul 12.30 tengah hari bolong! Jadwal yang ganjil ini sebelumnya juga sudah menuai kecaman Klopp namun tanpa hasil berarti.

Laporan media The Telegraph, kalaupun kedua pemain Brasil itu langsung cuss setelah laga Uruguay, maka hal tersebut dinilai tidak praktis dan penuh risiko. Selain belum pulih dan beristirahat maksimal, keduanya juga rentan cidera.

Oleh sebab itu Klopp sepertinya mengalah dan tidak memasukkan keduanya dalam list pemain inti. Sebelumnya Diogo Jota juga dalam kecemasannya setelah kembali dari laga Portugal dengan masalah otot.

Liverpool di posisi kedua klasemen sementara, dan bersiap menghadapi Watford yang baru saja ditangani pelatih baru rasa lama Claudio Ranieri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini