Duet Bayern Sumbangkan Cuan Bagi UNICEF

0
22
duet bayern munich
twitter_1

Dua pemain pilar Bayern Munich, Leon Goretzka dan Joshua Kimmich baru-baru ini melakukan aksi sosial dengan menyumbangkan uang kepada UNICEF.

Aksinya menyumbang setengah juta Euro pada badan dunia itu digunakan untuk memerangi Covid 19. Dalam laporan media Jerman, Bild, dikatakan sumbangan itu akan cukup untuk menyebarkan vaksin kepada lebih dari 100 ribu orang.

Sebelumnya, tindakan serupa penggalangan dana juga pernah diikuti duet pemain pilar timnas Jerman itu. Dalam kampanye kesehatan WeKickCorona tahun lalu, kedua bintang lapangan itu menghimpun dana sekitar 6 juta Euro. Warbiyasa!

Kimmich dna Goretzka juga dikabarkan baru saja mendapat perpanjangan masa kerjanya di Munich.

Jurnalis olahraga sekaligus guru transfer, Fabrizio Romano mengabarkan soal masa depan dua pemain Bayern Munich.

Keduanya adalah Joshua Kimmich dan Leon Goretzka yang dikabarkan telah mendekati finalisasi kontrak anyar di klub Bavaria tersebut.

Kimmich mengikat janji sampai musim 2025 nanti, sementara Goretzka belum diketahui durasinya namun dipastikan 99 persen bertahan di sana. Penampilan apiknya bersama Der Panzer menjadi lanjutan konsistensinya bersama Bayern Munchen. Kini menurut laporan Sport1, Goretzka sedang diintai oleh dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini