BerandaLiga SpanyolDuet Aguero dan Messi Bisa Batal karena Permintaan Koeman

Duet Aguero dan Messi Bisa Batal karena Permintaan Koeman

Fans Barcelona sudah tidak sabar menanti bursa transfer musim panas tiba. Pasalnya, ada wacana klub kesayangan mereka siap menduetkan Sergio Aguero dan Lionel Messi. Tapi wacana ini terancam batal.

Wacana mendatangkan Sergio Aguero memang sudah membuat banyak fans tidak sabar. Karena, mereka akan melihat sepasang sahabat yakni Aguero dan Messi untuk duet di lini depan Blaugrana.

Apalagi striker dari Manchester City itu bisa didatangkan dengan gratis alias tanpa sepeser pun. Kontrak Aguero di Stadion Etihad memang kebetulan habis pada bulan Juni 2021 mendatang.

Dengan statistik mentereng di Liga Inggris, tentu Aguero bisa menambah daya gedor lini depan Barca. Belum lagi, dirinya akan diduetkan dengan Messi di lini depan, sahabatnya di luar lapangan.

Namun gagasan klub tersebut kabarnya ditolak mentah-mentah oleh Ronald Koeman. Laporan dari Diario Sport, mengatakan Koeman memiliki permintaan berbeda dengan gagasan tersebut.

Yakni mendatangkan mantan anak asuhnya di Timnas Belanda, yakni Memphis Depay. Yang kebetulan juga, Depay akan habis kontrak dengan Lyon pada Juni 2021 mendatang.

Barca sendiri memang pernah mencoba datangkan Depay musim panas kemarin, tapi Lyon menolak harga yang ditawarkan. Kini sang pemain sudah bebas kontrak pada musim panas mendatang, tentu ini kesempatan besar untuk Blaugrana.

Tapi jika manajemen mendatangkan salah satunya, dan memilih Depay, ini bisa jadi buah simalakama. Messi bisa marah dan akan cabut dari klub tanpa berpikir lagi.

Di mana sejumlah sumber di Spanyol mengatakan bahwa Aguero menjadi salah satu syarat agar Messi mau bertahan di Barcelona. Apakah klub akan mengabulkan permintaan Koeman? Atau mengikuti kemauan Messi? Menarik untuk dilihat.

Duet Aguero dan Messi Bisa Batal karena Permintaan Koeman
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini