BerandaLiga InggrisDuduki Peringkat Dua Klasemen, The Fox Libas The Saints!

Duduki Peringkat Dua Klasemen, The Fox Libas The Saints!

Southampton tidak berdaya di kandang Leicester City dengan skor 2-0. Gol kemenangan dicetak oleh James Maddison menit 37 dan Harvey Barnes menit 95.

Usai mencetak gol, baik Maddison dan Barnes tidak mendapat pelukan atau tomprokan dari rekan-rekannya. Mereka melakukan selebrasi seorang diri, tos ke udara atau tos tumit sebagai ganti pelukan dan rangkulan. Ini mematuhi protokol kesehatan baru tentang larangan berpelukan saat merayakan gol demi memutus rantai penyebaran Corona.

The Fox berhasil naik ke peringkat dua klasemen dengan raihan 35 poin dari 18 pertandingan. Namun jimka Liverpool nanti malam bisa mengalahkan Setan merah di Anfield, maka posisi Leicester akan kembali tergeser.

sedangkan kekalahan membawa Southampton nangkring stagnan di peringkat 8 kalsemen, mereka kumpulkan 29 poin dari 18 laga. Kekaklahan ini menjadi yang kedua dalam lima laga terkahir yang dilakoni mereka.

Leicester 2-0 Southampton

Goals: 1-0 Maddison (37), 2-0 Barnes (90+5)

Referee: S.Attwell

Venue: King power Stadium Leicester

Leicester: Schmeichel, Justin, Evans, Fofana(53’Soyuncu), Castagne, Tielemans, Ndidi, Albrighton, Maddison(77’Perez), Barnes, Vardy(90’Ihenacho)

Southampton: McCarthy, Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand, Armstrong, Ward-Prowse, Diallo(87’Valery), Smallbone(61’N’Lundulu), Walcott, Adams(72’Long)

Duduki Peringkat Dua Klasemen, The Fox Libas The Saints!
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini