BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisDua Tim EPL Saling Berebut Maxime Lopez

Dua Tim EPL Saling Berebut Maxime Lopez

Sebagaimana diketahui, dua tim English Premiere League (EPL) sedang saling berebut jasa dari Maxime Lopez. Setelah mendengar tim pemilik Maxime Lopez yakni Marseille tidak ingin memperpanjang kontrak kerjanya. Antara tim Tottenham Hotspur dan Aston Villa merapatkan barisannya. Karena kedua tim tersebut sedang mencari sosok pemain yang bermain di sektor gelandang. Dan pilihan tersebut jatuh kepada Maxime Lopez. Dan didukung dengan adanya laporan bahwa kontrak kerja Maxime Lopes berakhir di akhir musim nanti.

Memang saat ini tim Marseille sedang mengalami permasalahan di bidang keuangan. Marseille mengalami krisis keuangan yang sangatlah memprihatinkan. Sehingga untuk memperpanjang kontrak baru Maxime Lopez pun tidak mampu dilakukan Marseille. Laporan tersebut pastinya menjadi kabar yang menggembirakan bagi dua tim Liga Inggris yang mana sudah membidiknya awal bulan Januari lalu. Sekarang merupakan kesempatan emas bagi Tottenham Hotspurs dan Aston Villa untuk bisa memilikinya.

Waktu sebelum ada laporan tersebut, memang Lopez sudah dihubungkan dengan tim Aston Villa. Kemudian disusul oleh kandidat tim berikutnya ada West Ham United dan Tottenham Hotspurs. Akan tetapi dari ketiga tim tersebut hanya ada dua tim yang sanggup untuk menampungnya. Ada tim Tottenham Hotspurs dengan Aston Villa.

Tawaran Datang Dari Aston Villa

Dari pihak Marseille sendiri, diketahui tidak mampu memberikan kontrak kerja baru kepada Maxime Lopez karena sedang mengalami kerugian yang fatal. Setidaknya yang dialami Marseille harus menjual Maxime Lopez sebagai jalan keluarnya. Hal ini disebabkan kerugian yang dicapai Marseille sebanyak 100 Juta Euro. Selain menjual Maxime Lopez, Marseille juga bakal menjual sejumlah pemainnya untuk bisa menutup jumlah kerugian yang dialaminya.

Sementara itu, mengenai klausul penjualan Maxime Lopez, sudah ada tawaran dari salah satu tim Liga Inggris. Menariknya lagi bukan dari pihak Tottenham Hotspurs melainkan dari pihak Aston Villa. Diketahui, dari pihak Aston Villa sendiri sudah memberikan tawaran harga kepada Marseille dengan nilai 10 Juta Poundsterling. Jika Marseille menerima tawaran dari Aston Villa tersebut sedianya bisa meringankan keuangan Marseille.

Catatan Terbaik Maxim Lopez

Sebenarnya karir dari Maxime Lopez sendiri tidaklah tenar. Dia merupakan lulusan dari akademi tim Marseille dan masuk ke tim senior Marseille pada musim 2016. Semenjak itu dia menjadi starting line up skuad utama Marseille. Dan bersama Marseille, Maxime Lopez  sudah menorehkan 143 kali penampilan dan berhasil mencetak lima buah gol. Di musim 2017 sedianya Lopez berhasil membawa tim Marseille menjadi tim Runner Up pada kompetisi Liga Europa.

Dua Tim EPL Saling Berebut Maxime Lopez
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini