BerandaLiga InggrisDua Tim Elit Inggris Bersaing Merebutkan Wonderkid Chelsea

Dua Tim Elit Inggris Bersaing Merebutkan Wonderkid Chelsea

Nuansa perburuan pemain di Liga Inggris semakin kental terasa. Kali ini ada dua tim Liga Inggris yakni Arsenal dan Liverpool. Diberitakan sangat tertarik guna memboyong sosok Faustino Anjorin milik tim Chelsea di musim panas kali ini. Adanya minat besar sedianya ditunjukkan oleh tim Arsenal dan juga Liverpool. Karena memang dia berhasil bermain sangat memukau. Sehingga bisa menarik perhatian yang menyaksikannya dalam dua musim terakhir ini.

Diketahui Faustino Anjorin mendapat predikat sosok gelandang serang terbaik. Yang mana dia mampu tampil dengan baik layaknya pemain dengan posisi gelandang serang. Sedianya, pesepakbola berumur 18 tahun itu bakal masuk ke list skema rencana sang manajer Frank Lampard di musim depan nanti.

Mengingat di musim depan tim The Blues memang berpeluang besar bakal bermain di ajang Liga Champions. Namun menurut kabar dari media All Nigeria Soccer, masa kontraknya bakal segera habis musim 2021. Dan sedianya tengah siap dimanfaatkan sejumlah tim besar di ajang Liga Inggris. Berita itu menyebutkan dia diminati oleh tim lainnya juga layaknya Manchester City, Manchester United, dan juga Norwich City.

Akan tetapi, antara Arsenal dan Liverpool merupakan dua tim elit Liga Inggris yang tetap memantau adanya perkembangan sang pemain. Serta paling serius guna mendapatkan sebuah tanda tangannya. Dan mengingat dia memiliki kualitas yang sangat luar biasa pada sektor tengah.

Ingin Menjadi Pemain Reguler

Apalagi Faustino Anjorin sendiri juga berharap mendapatkan sebuah kesempatan untuk bisa bermain reguler di skuad utama tim yang dia perkuat. Oleh karena itulah peluangnya untuk angkat kaki dari Chelsea semakin terbuka di musim panas. Sementara itu, di dalam tim utama yang saat ini di bawah arahan Frank Lampard, Faustino Anjorin sudah memainkan 2 kali pertandingan.

Yang pertama, pada awal musim ini, di kompetisi EFL Cup ketika melawan tim Grimsby Town dengan meraih kemenangan telak 7-1. Lalu yang kedua ketika Chelsea berhasil menang telak 4-0 dari tim Everton. Dia sendiri masuk sebagai sosok pemain pengganti dan sedianya menggantikan posisi dari Willian.

Perjalanan Dari Kasta ke-dua

Sedangkan, pemain tersebut pada musim kali ini sudah memainkan 11 kali pertandingan pada ajang Liga Inggris kasta ke dua yakni dengan mengoleksi sejumlah 5 gol serta sudah memberikan sebanyak 4 assist. Memang pada kompetisi Liga Inggris kasta ke dua dia bisa bermain sebagai pemain regular. Namun setelah dia naik ke kompetisi Liga Inggris, dia hanya menjadi sosok pemain pengganti saja bersama Chelsea.

Dua Tim Elit Inggris Bersaing Merebutkan Wonderkid Chelsea
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini