BerandaLiga InggrisDua Striker Top Jadi Prioritas Transfer Man City

Dua Striker Top Jadi Prioritas Transfer Man City

Musim 2020/21 sepertinya menjadi musim yang jauh dari ekspektasi pada fans Man City. Berstatus sebagai kandidat juara, anak asuh Pep Guardiola justru terseok-seok di posisi ke-10 hingga pekan ke-8. Lini depan mereka menjadi sorotan karena hanya menyisakan Gabriel Jesus seiring dengan cedera Sergio Aguero.

Man City sendiri nampaknya menyadari kekurangan mereka saat ini. Karena menurut laporan dari Sports, The Citizens diklaim telah menjadikan dua striker top, Erling Haaland dan Lautaro Martinez sebagai target transfer di musim panas 2021 mendatang. Upaya agresif ini juga sebagai langkah regenerasi mengingat Aguero telah menginjak usia 32 tahun.

Haaland dan Martinez memang terus menarik minat para raksasa Eropa sejak musim 2019/20. Martinez sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di musim panas 2020, sedangkan Haaland sempat diisukan menarik perhatian Real Madrid.

Tantangan terbesar Man City untuk merealisasikan transfer keduanya adalah di masalah harga, apalagi dengan kontrak keduanya yang masih cukup panjang. Selain itu, Guardiola juga harus mengubah formasi 4-3-2-1 yang saat ini digunakan untuk mengakomodasi keduanya.

Dua Striker Top Jadi Prioritas Transfer Man City
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini