BerandaLiga SpanyolDua Legenda Sepakbola Yang Saling Puji

Dua Legenda Sepakbola Yang Saling Puji

David Bechkam dan Zidane merupakan legenda hidup sepakbola dunia. Menariknya, kedua mantan pemain Real Madrid tersebut selalu sibuk untuk memuji satu sama lain. Belum pernah terlibat masalah besar, hubungan Bechkam dan Zidane pun juga masih terlihat hangat.

Melalui akun instragram pribadinya, David Bechkam tengah memuji pelatih Real Madrid tersebut. Dia memposting di akun pribadinya, sosok Zidane saat terakhir kali tampil di Bernabeu bersama dengan Real Madrid. Bechkam menyebutkan bahwa Zidane merupakan pemain terhebat yang pernah bermain bersamanya.

Keduanya memang pernah tergabung dalam satu klub, kala Real Madrid berjuluk Los Galacticos. Zidane dan Beckham adalah dua pemain tengah klub ibukota Spanyol yang berhasil menunjukkan seni sepakbola yang memukau saat itu.

Beckham sendiri memulai musimnya bersama dengan Los Blancos pada tahun 2002/03 dan bertahan selama empat musim. Sedangkan Zidane berkarir lebih lama yakni dari 2006 sampai 2011. Duet lapangan tengah dari kedua pemain, berhasil mengantarkan Madri menjuarai Piala Super Spanyol dan Liga Spanyol.

Pujian David Bechkam Untuk Zidane

David Bechkam pernah mengungkapkan pujian terhadap pemain Prancis tersebut bahwa dia merupakan pesepakbola yang memiliki kepribadian yang cukup baik. Dituliskan leh The Guardian, Zidane pun juga sempat mengutarakan hal yang sama terhadap David Bechkam.

“Dia adalah pemain hebat, dia bisa melakukan segalanya. Diluar kemampuan saya,” ucap Zidane.

“Tidak hanya hebat ketika berada diatas rumput hijau, tapi kepribadiannya juga mengagumkan diluar lapangan. Tentu semua orang tahu, Beckham merupakan seorang super star yang tidak bisa orang lain lakukan,” ucap pelatih Real Madrid tersebut.

Zidane juga beryukur bahwa dirinya pernah merasakan satu klub bersama dengan David Bechkam saat berseragam Real Madrid. Bermain dengan Beckham di lini tengah Los Blancos, pekerjaan Zidane sangat dipermudah.

Performa Real Madrid Musim Ini

Kembali digulirnya kompetisi musim ini pada bulan Juni mendatang, menjadi sebuah peluang untuk Zidane bisa membawa klubnya meraih sukses. Sempat terhenti dengan adanya wabah virus Corona, kini Zidane tengah menyiapkan skuatnya untuk menyambut kelanjutan kompetisi musim ini.

Berada dibawah Barcelona hanya dengan jarak dua poin saja, Zidane pun cukup optimis dengan para anak asuhnya bisa mendapatkan hasil memuaskan di akhir musim.

Dua Legenda Sepakbola Yang Saling Puji
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini