BerandaLiga InggrisDua Klub Elit Eropa Saling Berebut Arturo Vidal

Dua Klub Elit Eropa Saling Berebut Arturo Vidal

Menurut berita yang berkembang saat ini, dua klub elit Eropa saling berebut pemain Barcelona, Arturo Vidal. Ya antara klub Liga Inggris, Manchester United, dengan klub Liga Serie A Italia, Inter Milan. Kabarnya dari pihak Manchester United sendiri tengah siap untuk menggagalkan sebuah rencana dari Inter Milan untuk memboyong pemain tersebut. Man United sendiri mengalihkan bidikannya ke Arturo Vidal setelah mereka kecewa karena Jadon Sancho menolak pinangannya. Dari salah satu media ternama di Inggris, pihak Man United bakal melakukan negosiasi untuk mendapatkan sosok Vidal.

Memang bersama skuad Barcelona, Arturo Vidal mengalami kesulitan untuk bisa menembus skuad intinya. Dan dari pihak Barcelona sendiri sedianya memasukan namanya dalam daftar pemain yang hendak dijual akhir musim nanti. Mendengar hal tersebut, pihak managemen The Red Devil langsung bergerak cepat. Dengan menghubungi pihak managemen Barcelona dan agensi dari Arturo Vidal. Dengan tujuan untuk melakukan negosiasi pembelian dari sosok Arturo Vidal.

Selain itu dari pihak Arturo Vidal sendiri sedianya ingin segera pindah ke klub lain. Dan diketahui, Arturo Vidal ingin bermain di kompetisi Liga Serie A Italia dengan salah satu klub elit di sana. Dan sekiranya ada klub Inter Milan yang siap menampung sosok pemain dengan posisi striker tersebut.

Tujuan Man United Ingin Boyong Vidal

Sedangkan dari pihak Man United sendiri sebenarnya sudah lama mengincar sosok Arturo Vidal. Di saat Vidal masih memperkuat klub Juventus pada musim 2014 lalu. Akan tetapi minat Man United pada waktu itu telah sirna karena sang pemain sering mengalami cidera. Akan tetapi keputusan Man United untuk tidak memboyongnya waktu itu adalah kesalahan besar. Karena ketika Arturo Vidal bergabung dengan Barcelona, dia mampu mempersembahkan banyak gelar.

Namun semuanya memang masalah waktu, sekarang Man United kembali mengincarnya. Setelah apa yang difikirkan oleh sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer bahwasanya Man United membutuhkan sosok Vidal. Sosok pemain veteran yang sudah berpengalaman di sektor depan menurut Solskjaer sangat cocok dipasangkan dengan Paul Pogba.

Man United Harus Berusaha Keras

Akan tetapi niatan Man United untuk bisa memboyongnya bakal gagal total. Karena Arturo Vidal ingin bergabung dengan klub Inter Milan. Dan yang pasti dia ingin merasakan kembali sentuhan hangat dari sang pelatih Antonio Conte. Arturo Vidal sedianya berharap Inter Milan mau memberinya kontrak kerja dengan masa 3 musim. Cuma itu yang diinginkan oleh sosok Arturo Vidal jika harus pergi dari Barcelona pada akhir musim nanti.

Dua Klub Elit Eropa Saling Berebut Arturo Vidal
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini