Dua Kali Unggul, Inter Tertahan Kontra Sampdoria

0
29
Inter
Twitter

Inter Milan gagal merengkuh poin sempurna dari lawatan ke Stadio Luigi Ferraris, setelah ditahan oleh Sampdoria dengan skor 2-2, Minggu (12/9) sore WIB.

Pelatih Simone Inzaghi bersyukur bisa memainkan Lautaro Martinez, yang pulang tepat waktu dari jeda internasional, namun Alessandro Bastoni harus absen karena cedera.

Federico Dimarco masuk menggantikannya di line-up, dan sang full-back berhasil mengeksekusi sepakan bebas dengan memukau, mengirim bola ke pojok kiri atas gawang.

Kedudukan disamakan oleh tuan rumah setelah Maya Yoshida berhasil menyelesaikan kemelut di muka gawang, namun Lautaro sukses mengembalikan keunggulan tim tamu, dengan memvoli umpan dari Nicolo Barella.

Kedudukan kembali setara di awal babak kedua berkat kerja sama dari dua bek sayap Sampdoria. Bartosz Bereszynski mengirim bola ke sisi kiri dan Tommaso Augello menunggunya di waktu yang tepat dengan sebuah tembakan voli.

Joaquin Correa menciptakan peluang emas setelah diutus dari bangku cadangan, namun itu digagalkan oleh Emil Audero dengan baik. Sedangkan di sisi lain lapangan, Mikkel Damsgaard gagal mencetak gol kemenangan setelah bola sepakannya dihentikan oleh Danilo D’Ambrosio sebelum melewati garis gawang.

Samp pun akhirnya mencuri sebuah poin dari sang juara bertahan, yang meninggalkan noda dari start sempurna mereka pada musim ini.

Sampdoria 2-2 Inter Milan – (Maya Yoshida 33’, Tommas Augello 47’; Federico Dimarco 18’, Lautaro Martinez 44’)

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello (Murru 78’); Candreva, A. Silva (Torregrossa 89’), Thorsby, Damsgaard (Verre 78’); Caputo, Quagliarella (Askildsen 68’).

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Dimarco (Dumfries 68’); Darmian, Barella, Brozovic (Vidal 54’), Calhanoglu (Sensi 68’), Perisic (D’Ambrosio 54’); Dzeko, Lautaro (Correa 62’).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini