Dua Gol Lewandowski Menangkan Bayern Munich Atas Barcelona

0
11

Performa positif Bayern Munich dan Robert Lewandowski di Bundesliga Jerman berlanjut di Liga Champions. Buktinya, kala menghadapi Barcelona di Nou Camp, keduanya sukses mencuri perhatian dan kesuksesan.

Lewandowski mencetak dua gol di pertandingan itu untuk mengantar Bayern menang 3-0 di Nou Camp, Rabu (14/9) dinihari WIB atas tuan rumah Barcelona. Adapun satu gol lainnya dilesakkan Thomas Muller.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Bayern tampil dominan dan menguasai jalannya laga sejak awal. Barcelona bahkan kesulitan mengembangkan permainan mereka, dan banyak membuat kesalahan di daerahnya sendiri.

Usaha Bayern untuk unggul menemui hasil di menit 34 lewat tendangan keras Thomas Muller dari luar kotak penalti. Di menit 56, gawang tuan rumah kembali kecolongan lewat sontekan Robert Lewandowski.

Tidak berhenti di situ, Lewandowski mencetak gol keduanya di pertandingan ini saat laga tersisa lima menit dari waktu normal. Skor final pun menjadi 3-0 untuk kemenangan Bayern.

Start manis itu membawa Bayern mendapatkan tiga angka pertama mereka dalam persaingan di Grup E Liga Champions. Menguasai puncak klasemen, Bayern dibayangi Dynamo Kyiv dan Benfica, yang menyudahi duel mereka di Ukraina dengan hasil imbang tanpa gol. Adapun Barcelona harus puas berada di dasar klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini