Dua Bek Utama Barcelona Dipastikan Absen Lawan Dynamo Kiev

0
28

Perjalanan Barcelona musim 2021/22 ini memang identik dengan masalah, terutama di Liga Champions. Seperti diketahui, El Barca kini berstatus juru kunci Grup E hasil dari dua kekalahan. Kini persiapan menjalani laga ketiga kontra Dynamo Kiev pada 20 Oktober juga terganggu karena dua pemain andalan dipastikan absen.

Dua pemain yang dimaksud adalah dua bek reguler, yakni Ronald Araujo dan Eric Garcia. Jika Garcia memang sudah diganjar kartu merah di laga sebelumnya kontra Benfica, nasib Araujo lebih sial. Laporan daru Mundo Deportivo mengabarkan jika dirinya mengalami cedera akibat membela Timnas Uruguay. Itu artinya Araujo juga tidak bisa turun di laga kontra Valencia pada 18 Oktober.

Araujo sendiri merupakan bek utama Barcelona musim 2021/22 ini dan menjadi tandem dari Gerard Pique. Sejauh ini pemain 22 tahun tersebut telah dipercaya tampil di sembilan laga di semua kompetisi, dengan Garcia menjadi pelapisnya. Absennya dua pemain tersebut nampaknya akan membuka kesempatan bagi Clement Lenglet untuk kembali ke bertandem dengan Pique.

Kemenangan memang menjadi harga mati bagi Barcelona di Liga Champions. Pasalnya El Barca sama sekali belum meraih kemenangan dan justru dua kali kalah di dua laga Grup E melawan Bayern Munchen dan Benfica. Lebih ironis lagi karena Memphis Depay dkk sama sekali belum mencetak gol dan malah kebobolan enam gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini