BerandaLiga SpanyolDua Bek Jadi Kandidat Pengganti Sergio Ramos

Dua Bek Jadi Kandidat Pengganti Sergio Ramos

Karier Sergio Ramos bersama klubnya saat ini, Real Madrid berpotensi berakhir dalam waktu dekat. Kontrak pemain Timnas Spanyol di Santiago Bernabeu hanya tersisa hingga akhir musim 2020/21. Akan tetapi hingga kini belum ada kesepakatan tercapai terkait kontrak baru.

Dikabarkan oleh harian Spanyol, Don Balon, presiden Real Madrid, Fiorentino Perez disebut mempertimbangkan opsi untuk menggantikan Ramos secara permanen. Hal tersebut disebabkan karena inkonsistensi performa yang ditunjukkan Madrid di awal musim 2020/21. Menurut Perez, sektor pertahanan yang digalang Ramos juga menjadi sumber permasalahan kala itu.

Sumber yang sama bahkan menyebut jika juara La Liga 2019/20 tersebut sudah menyiapkan dua nama bek tengah untuk menggantikan posisi Ramos. Nama bek Sevilla, Jules Kounde dan bek Villarreal, Pau Torres menjadi dua nama yang menjadi kandidat bergabung ke Santiago Bernabeu.

Jika Ramos benar-benar hengkang, maka itu akan menjadi momen yang cukup menyentuh bagi para fans. Pasalnya Ramos telah bermain untuk Madrid sejak tahun 2005. Selama itu dia telah bermain di 666 laga dengan torehan 100 gol dan 40 asist, serta mempersembahkan 22 gelar bergengsi kepada para fans El Real.

Dua Bek Jadi Kandidat Pengganti Sergio Ramos
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini