BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsDragao Stadium di Porto Jadi Venue Final Liga Champions

Dragao Stadium di Porto Jadi Venue Final Liga Champions

Istanbul, Turki urung menjadi tuan rumah perhelatan final Liga Champions musim ini, antara Chelsea dan Manchester City. Sebagai gantinya, UEFA menunjuk Dragao Stadium di Portugal menjadi venue terbaru untuk laga tersebut.

Dipindahnya venue final tidak bisa dilepaskan dari kebijakan pemerintah Turki yang mewajibkan karantina dan isolasi mandiri bagi warga asing yang datang ke wilayahnya.

Dengan ada lebih dari 2,000 tamu VIP dan undangan serta media, UEFA menilai hal tersebut terlalu merepotkan dan memutuskan untuk memindah lokasi final.

Pemerintah Inggris sempat mengajukan permohonan untuk memindah venue laga final ke London, Inggris. Namun, UEFA akhirnya memastikan jika venue laga final ke Estadio Do Dragao, stadion kandang FC Porto.

Selain itu, final Liga Champions musim ini dipastikan akan berjalan meriah setelah UEFA mengizinkan pendukung dari Chelsea dan Manchester City mendukung timnya langsung di stadion.

UEFA mengalokasikan tiket untuk pendukung masing-masing tim dalam jumlah terbatas. Total, ada 6,000 tiket yang dibagikan untuk suporter Chelsea dan Manchester City.

Dragao Stadium di Porto Jadi Venue Final Liga Champions
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini