BerandaLiga InggrisDortmund Tetapkan Harga Jika Man United Inginkan Sancho

Dortmund Tetapkan Harga Jika Man United Inginkan Sancho

Penyerang andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho sepertinya akan menjadi target teratas Man United di bursa transfer musim panas 2021 nanti. Man United bahkan diklaim sudah membuka komunikasi dengan Sancho untuk membahas kesepakatan personal.

Informasi dari jurnalis transfer kenamaan, Fabrizio Romano menyebutkan jikalau Dortmund tidak segan melepas Sancho dengan mahar yang memadai. Jumlah yang diminta Dortmund berada di angka 95 juta euro. Angka tinggi tersebut tidak lepas dari kontrak sang pemain yang masih berlaku hingga Juni 2023.

Namun meskipun sudah ada komunikasi antara Man United dan Sancho, Romano juga mengabarkan apabila hingga kini belum ada penawaran formal dari runner up Liga Inggris 2020/21 tersebut.

Liga Inggris bisa menjadi kesempatan ‘balas dendam’ bagi Sancho. Pasalnya dia dahulu merupakan bagian tim yunior Man City sejak 2015. Sayangnya dia tidak mendapat kepercayaan dan dilepas secara permanen ke Dortmund pada musim panas 2017 silam.

Dortmund Tetapkan Harga Jika Man United Inginkan Sancho
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini