BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDortmund Kena Bantai, Favre Enggan Puji Stuttgart

Dortmund Kena Bantai, Favre Enggan Puji Stuttgart

Menurut Lucien Favre, Stuttgart memang tampil bagus namun Borussia Dortmund tampil dengan sangat buruk hingga mereka menderita kekalahan dengan skor 1-5 di kandang sendiri, Signal Iduna Park, Sabtu (12/12) malam WIB.

Bertanding pada pekan ke-11 Bundesliga, Dortmund harus puas turun ke peringkat kelima klasemen sementara Bundesliga setelah dibantai dengan skor telak ini.

Sebenarnya, babak pertama berjalan dengan cukup baik karena kedua tim berada dalam skor yang sama kuat 1-1 sebelum akhirnya para pemain Stuttgart memberondong gawang tuan rumah secara bergiliran pada interval kedua.

Favre menyadari bahwa Stuttgart main bagus, namun lebih daripada itu, penampilan buruk Dortmund adalah hal yang memungkinkan laga ini berakhir dengan skor 1-5.

“Itu adalah suatu bencana, sangat buruk. Kami tidak mampu mencetak gol. Kami membuat terlalu banyak kesalahan. Itu sulit dijelaskan. Jika Anda tidak mampu mencetak gol, maksud saya tim secara keseluruhan, maka Anda memiliki masalah,” kata Favre dalam wawancara yang dilansir dari situs resmi.

“Stuttgart memang memperlihatkan penampilan bagus, namun kami bermain dengan sangat buruk. Stuttgart main bagus pada babak pertama, namun kami mampu menahannya menjadi 1-1. Namun bagaimanapun, kami ingin meraih hasil yang lebih pada babak kedua. Kami kebobolan gol yang sangat bodoh yang membuat tim jengkel. Kami tidak seperti biasanya pada hari ini.”

Dortmund Kena Bantai, Favre Enggan Puji Stuttgart
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini