Dortmund Berupaya Rayu Haaland dengan Gaji Dua Kali Lipat

0
36
haaland
deepersport

Ketajaman seorang Erling Haaland memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejak merapat dari RB Salzburg ke Borussia Dortmund pada Januari 2020 silam, striker Norwegia tersebut sudah mencetak 68 gol dari 67 laga. Tidak heran jika dirinya dirumorkan akan segera hengkang di musim panas 2022 mendatang meski kontraknya masih valid hingga 2024.

Namun, itu bukan berarti Dortmund akan menyerah begitu saja. Berdasarkan laporan dari AS, kubu Die Borussen siap menggandakan gaji Haaland untuk merayu pemain Norwegia tersebut agar tetap berseragam Dortmund musim depan. Tak main-main, Dortmund dikabarkan akan menawarkan gaji 15 juta euro per musim.

Angka itu sendiri hampir dua kali lipat dari gajinya saat ini yang ada di angka 8 juta euro. Haaland otomatis akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub, mengalahkan pendapatan dari sang kapten, Marco Reus yang memiliki gaji 11 juta euro per musim.

Seperti diketahui, klausul pelepasan Haaland akan aktif selepas 30 Juni 2022 mendatang. Harga Haaland pun akan terpangkas dari 130 juta euro menjadi 75 juta euro saja. Agen Haaland, Mino Raiola pun dikabarkan berupaya menawarkan mantan pemain RB Salzburg tersebut ke klub lain sembari menargetkan gaji hingga 50 juta euro per musim. Alhasil tawaran Dortmund akan tergantung kepada rencana Haaland di masa depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini