Donnarumma Tak Senang Hanya Jadi Cadangan di PSG

0
40
Donnarumma
Marca

Gianluigi Donnarumma tak senang hanya menjadi pemain cadangan di Paris Saint-Germain dan karena itu, ia mungkin bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Sang kiper timnas Italia hanya bermain dalam dua dari sembilan pertandingan yang dilakoni oleh PSG di awal musim ini, setelah bergabung dari AC Milan secara gratis pada musim panas lalu.

Dia menyadari bahwa dirinya harus bersaing dengan Keylor Navas sebelum tiba di Parc des Princes, namun Corriere della Sera merilis kabar mencengangkan soal ini.

Para pemain asal Amerika Selatan, termasuk Lionel Messi, Neymar, Angel Di Maria, dan Marquinhos dikabarkan lebih mendukung manajer Mauricio Pochettino untuk mengandalkan Navas sebagai kipernya.

Poch pun berada dalam posisi yang tidak menyenangkan, karena dia sendiri tidak pernah meminta Donna kepada manajemen klub, melainkan keputusan direktur Leonardo yang tak ingin melewatkan kans begitu saja untuk merekrut seorang kiper kelas dunia secara gratis dalam timnya.

Dengan demikian, menit bermain akan sangat berarti untuk Donnarumma untuk bisa membela timnas Italia di Piala Dunia 2022, dan ia mungkin akan meninggalkan PSG pada bulan Januari, jika situasi tidak berubah hingga saat itu tiba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini