Donnarumma Sempat Tak Sadar Italia Juarai Euro 2020

0
80

Kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma baru saja membuat pernyataan menarik terkait laga final Euro 2020. Pemain 22 tahun tersebut mengakui jika dia tidak mengetahui apabila penyelamatannya sudah mengunci kemenangan untuk Italia.

Seperti diketahui, laga final antara Italia melawan Inggris harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Dia fase tersebut Donnarumma menjadi pahlawan setelah menepis sepakan Jadon Sancho dan terakhir, Bukayo Saka. Alhasil Italia menang dengan skor 3-2.

“Saya sungguh tidak tahu jika kami sudah menang. Pikiran saya kalut setelah Jorginho gagal mencetak penalti, saya pikir kami akan kalah. Namun saya baru sadar ketika rekan-rekan saya berlarian ke arah saya. Saya bahkan sempat bertanya kepada wasit,” ujar Donnarumma kepada Skysport24.

Tidak aneh memang jika pikiran Donnarumma sangat tegang. Pasalnya adu penalti berlangsung ketat. Sebelum Marcus Rashford, Sancho dan Saka gagal mencetak penalti untuk Inggris, Italia juga sempat gagal dua kali lewat Andrea Belotti dan Jorginho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini