Donnarumma Lanjutkan Rekor Gemilangnya di Timnas Italia

0
55
Donnarumma
TVP

Gianluigi Donnarumma sukses melanjutkan rekor gemilangnya di tim nasional Italia, setelah kemenangan 2-1 atas Belgia di perempat final Euro 2020, Sabtu (3/7) dini hari tadi WIB.

Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne mencetak gol yang membuat Gli Azzurri berada di atas angin, namun Romelu Lukaku berhasil menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor penalti untuk menjaga asa lolos ke semifinal.

Namun Belgia gagal mencetak gol keduanya hingga laga berakhir di Allianz Arena, dan Donnarumma pun melanjutkan rekor gemilangnya di timnas Italia.

Dilaporkan oleh ESPN FC, sang penjaga gawang yang baru meninggalkan AC Milan tersebut tidak pernah kebobolan lebih dari satu gol di sebuah pertandingan untuk Italia.

Ia sudah bermain untuk timnas senior sejak Agustus 2016 silam, dengan laga debutnya dimainkan kontra Prancis dalam suatu laga persahabatan yang berakhir dengan kekalahan 1-3.

Kendati begitu, Donnarumma baru dimainkan di saat pergantian babak ketika skor sudah 1-2. Jadi secara teknis, ia tidak pernah kebobolan lebih dari satu gol pada setiap kali membela panji biru Italia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini