BerandaLiga ItaliaDonnarumma Diprediksi Sudah Bisa Tampil Melawan Udinese

Donnarumma Diprediksi Sudah Bisa Tampil Melawan Udinese

AC Milan mendapatkan angin segar dalam upaya mereka mempertahankan posisi puncak Serie A. Bersiap menghadapi Udinese di pekan ke-8, Stefano Pioli sudah bisa menurunkan kiper utama, Gianluigi Donnarumma. Seperti diketahui, pemain 21 tahun tersebut harus absen di dua laga terakhir AC Milan dikarenakan terpapar virus COVID-19.

Namun, kini laporan dari situs resmi klub mengumumkan jika Donnarumma sudah dinyatakan negatif COVID-19. Hal ini juga dikonfirmasi oleh otoritas kesehatan kota Milan, yang sekaligus memberi Donnarumma izin latihan.

“Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge telah dinyatakan negatif COVID-19 setelah hasil pemeriksaan lanjutan. Otoritas kesehatan lokal telah diberitahu dan mereka berdua bisa kembali berlatih bersama tim,” tulis situs resmi klub.

Donnarumma pun nampaknya akan langsung diturunkan kontra Udinese, menggantikan kiper Rumania, Ciprian Tatarusanu, yang menggantikannya di dua laga sebelumnya kontra Sparta Praha dan AS Roma. Meskipun di laga terakhir kontra Sparta Praha dia sukses mendapatkan clean sheet (3-0), namun beberapa kesalahan fatal membuatnya kebobolan tiga gol kala bermain imbang 3-3 melawan AS Roma.

Donnarumma Diprediksi Sudah Bisa Tampil Melawan Udinese
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini