Donnarumma Diejek Fans AC Milan di Laga Italia vs Spanyol

0
33

Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma mendapat ejekan dan siulan dari fans AC Milan sepanjang laga Italia melawan Spanyol yang merupakan semifinal Nations League, di Stadion San Siro, Kamis (7/10) dini hari WIB.

Fans Milan terus menerus melontarkan ejekan kepada Donnarumma. Ini karena kekecewaan fans Milan kepada Donnarumma yang memilih Paris Saint-Germain (PSG) musim panas lalu. Laga Italia itu merupakan yang pertama bagi Donnarumma kembali ke San Siro sejak pindah ke PSG.

Donnarumma kini bukanlah pilihan utama PSG. Ia harus bersaing dengan Keylor Navas dan ini berbeda ketika ia berseragam Milan yang hampir selalu jadi pemain inti.

Pelatih Italia Roberto Mancini turut memberikan komentar mengenai siulan penggemar Milan untuk Donnarumma. Mancini kecewa dan frustrasi fan Milan melakukan itu kepada Donnarumma.

“Donnarumma bermain untuk Italia dan itu bukan permainan klub. Situasi ini bisa saja dikesampingkan untuk satu malam dan mereka bersiul kemungkinan pada pertandingan PSG vs Milan. Italia adalah Italia dan berada di atas segalanya,” ujar Mancini dilansir dari Marca.

Donnarumma dua kali kebobolan oleh pemain Spanyol, Ferran Torres di babak pertama. Italia akhirnya kalah setelah Leonardi Bonucci dikartu merahkan wasit seblum babak pertama berakhir.

Italia memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 jelang waktu normal berakhir. Kekalahan ini sekaligus memutus rekor 37 pertandingan tak terkalahkan Italia secara beruntun. Di final, Spanyol menantikan pemenang antara Prancis melawan Belgia untuk berlaga di partai final.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini