Donnarumma: Ambisi Saya dan AC Milan Tidak Sejalan !

0
44

Misteri di balik kepergian Gianluigi Donnarumma dari AC Milan akhirnya terpecahkan. Seperti diketahui, kiper Timnas Italia tersebut memutuskan untuk tidak menambah masa baktinya yang habis 30 Juni silam dan memilih bergabung ke Paris Saint-Germain.

Dalam wawancara bersama media Italia, Corriere dello sport, pemain 22 tahun tersebut mengutarakan jika perbedaan ambisi menjadi alasan di balik keputusannya. Donnarumma mengisyaratkan jika AC Milan tidak bisa memenuhi ambisinya untuk memenangi Liga Champions.

“Saya tak akan melupakan AC Milan, itu rumah saya. Delapan tahun saya ditempa di sana dan menjadi seperti sekarang. Namun hidup adalah tentang pilihan untuk terus maju. Saya merasa jika apa yang saya inginkan tidak bisa dipenuhi oleh klub,” ujar peraih kiper terbaik di Euro 2020 tersebut.

“Saya jamin saya tidak punya hubungan dengan klub manapun ketika pergi. Penampilan saya di Euro yang membuat PSG kemudian datang. Presiden PSG menjanjikan saya jika mereka akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih gelar Liga Champions. Itu sesuai dengan ambisi saya,” tutupnya.

Kendati datang dengan status bintang, sejauh ini Donnarumma belum berpartisipasi di tiga laga pertama PSG di musim 2021/22. Posisinya masih diisi oleh Keylor Navas di laga Piala Prancis melawan Lille, dan di dua laga Liga Prancis melawan Troyes dan Strasbourg.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini