Don Carlo: Camavinga Luar Biasa!

0
50
carlo
managing_madrid_4

Pelatih kepala klub Real Madrid, Carlo Ancelotti mengagumi sosok pemuda Prancis yang baru direkrutnya, Eduardo Camavinga.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Don Carlo memuji penampilan anak asuhnya itu. Begini katanya, “Jujur, anak itu mengejutkanku di lapangan. Semua hal yang kulihat membuat perbedaan setelah menyaksikannya bermain. Dia matang secara alami.”

“Untuk pemain usia muda, bukan hal mudah beradaptasi di tim penuh pemain bintang. Namun dia berbeda, dia masuk dan membuat perubahan. Kematangan skill dan kepribadiannya tampak saat dia bermain,” kata Carlo pada nukilan Tribalfootball.

“Secara individu dia memberikan dampak bagi permainan, dan ini hal jarang kutemui dalam beberapa pemain muda. Dia punya potensi,” tutupnya.

Madrid sempat dipandang sebelah mata saat merekrut Camavinga dari Rennes musim panas kemarin.

Rennes sendiri memang sudah beralih fokus dari mempertahankan sang pemain, menjadi harus menjualnya. Karena sang pemain kontraknya bakal berakhir pada musim panas 2022, namun terus menolak perpanjangan kontrak.

Sebelumnya dikabarkan Man United menjadi salah satu klub terdepan dalam mendapatkan jasanya. Tapi Setan Merah kalah cepat, karena cenderung menantikan kontrak sang pemain habis di Rennes.

Wajar memang jika Camavinga dikejar oleh sejumlah klub top Eropa. Penampilan gemilangnya bersama Rennes musim lalu contohnya, dengan catatan 35 penampilan disertai satu gol dan dua assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini