BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisDjibril Cisse Ingin Kembali Pecahkan Rekornya

Djibril Cisse Ingin Kembali Pecahkan Rekornya

Seperti yang diberitakan media Prancis, eks penyerang Liverpool, yakni Djibril Cisse. Sedianya meninggalkan masa-masa pensiunnya serta bermain di kompetisi Ligue 1 Prancis demi mendapatkan rekor. Cisse yang saat ini diketahui sudah berumur 38 tahun tersebut bahkan rela untuk bermain tanpa menerima bayaran alias gratis tidak ada gaji pun tida apa-apa. Sebagaimana diketahui Cisse sudah berhenti bermain sepakbola semenjak musim 2017.

Semenjak berhenti, dia fokus pada karir barunya sebagai Disc Jockey (DJ). Sementara itu, Cisse memang sempat bermain sepakbola lagi memperkuat tim Swiss, yakni tim Yverdon dan tim Vicenza. Akan tetapi hal itu cuma bisa bertahan sebentar. Tapi ada satu kendala yang tengah menggangu Cisse, dia sudah membukukan 96 golnya buat kompetisi Ligue 1.

Mengenai jumlah golnya tersebut terpaut empat buah gol dari jumlah 100 gol. Dan sedianya Cisse yang sudah berencana untuk comeback dari pensiunnya sekarang mulai serius memikirkannya. Menurutnya pada awalnya, dia memang sedang bercanda. Akan tetapi hal tersebut menjadi sebuah harapan yang tak pasti bagi Cisse. Yang mana membuatnya terus kepikiran akan hal itu.

Jumlah yang tidak sedikit memang 100 gol bagi Cisse. Namun jumlah tersebut sudah menjadi harapan dan target Cisse sebelumnya. Sebelum pensiun, dia bisa mencetak 96 gol selama bermain di kompetisi Ligue 1 Prancis. Dan kini dia ingin memecahkan rekornya kembali dengan balik lagi bermain ke Liga tersebut.

Cisse Ingin Bermain Dengan Tim Ligue 1 Prancis Lagi

Mungkin yang dirasakan Cisse saat ini ingin segera memecahkan rekor golnya tersebut. Memang sebelumnya terpaut 4 gol bagi dirinya sangat disayangkan sekali. Dan hingga kini sedianya mengganggu pikirannya. Dia berharap bisa bermain lagi meski pun dia tidak digaji sepeserpun. Asalkan dia bisa memecahkan rekor 100 golnya tersebut di kompetisi Ligue 1 Prancis.

Selama rekornya belum terpecahkan, Cisse tidak bakal tenang. Dia juga sudah berusaha untuk bisa menenangkan diri dan pikirannya, namun semua kembali lagi ke rekor tersebut. Dia ingin sekali mencapai dan menutup rekor 100 golnya dengan bergabung di salah satu tim Liga Prancis.

Prestasi 96 Gol Cisse

Memang dengan jumlah 96 golnya tersebut, bisa didapatkan dengan satu tim saja. Melainkan ketika dia bermain di Auxerre kemudian Olympique Marseille dan yang terakhir Bastia. Dengan tim Auxerre sendiri dia berkontribusi sebanyak 70 gol dalam 128 kali penampilannya. Sedangkan dengan tim Marseille dia hanya bisa mencatatkan 24 golnya. Dan yang terakhir bersama Bastia dia cuma bisa mencetak 9 gol saja.

Djibril Cisse Ingin Kembali Pecahkan Rekornya
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini