BerandaLiga InggrisDituntut Mundur, Kroenke Tetap Tak Ingin Jual Arsenal

Dituntut Mundur, Kroenke Tetap Tak Ingin Jual Arsenal

Kegagalan Liga Super Eropa nyatanya berbuntut panjang. Beberapa pimpinan dari 12 klub pendiri pun dipaksa mundur. Dua di antaranya Andrea Agnelli (Juventus) dan Ed Woodward (Man United). Kini tekanan serupa datang kepada pemilik Arsenal, Stan Kroenke.

Namun bukan Kroenke namanya jika tidak keras kepala. Pria yang juga memiliki klub NBA, Denver Nuggets tersebut menmberi isyarat jika dirinya tidak akan kemana-mana. Dia bahkan masih berharap untuk kembali mendapat kepercayaan fans.

“Posisi kami saat ini sangat sulit akibat tekanan dari luar. Akan tetapi kami sudah punya rencana untuk Arsenal di musim panas dan tidak akan ada yang mengubah itu,” ujar Kroenke kepada Sky Sports.

“Saya tahu para pendukung tidak lagi mempercayai kami. Saya harap kepercayaan bisa kembali tumbuh seiring berjalannya waktu. Saya ingin mereka (fans) tahu bahwa kami bisa membawa kemajuan untuk klub ini,” tutupnya.

Tidak aneh jika banyak yang menuntut Kroenke untuk hengkang dari The Gunners. Pasalnya di bawah kepemimpinannya, Arsenal sangat minim pencapaian dan sudah absen dari Liga Champions sejak 2017/18.

Dituntut Mundur, Kroenke Tetap Tak Ingin Jual Arsenal
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini