Ditolak Inter Milan, PSG Siapkan Tawaran Kedua untuk Hakimi

0
33
hakimi
getty images

Tawaran pertama PSG boleh saja sudah ditolak oleh Inter Milan. Tapi demi mendatangkan Achraf Hakimi, Les Parisiens dilaporkan sedang siapkan tawaran kedua yang jauh lebih besar.

Hakimi bisa dibilang menjadi salah satu pemain kunci dalam kesuksesan klub meraih Scudetto di musim 2020/2021 ini.

Namun apa boleh buat, klub memang sedang kesulitan finansial. Bahkan beberapa waktu lalu, gaji pemain harus ditunda oleh Suning Group.

Chelsea dan PSG pun menjadi dua klub yang paling getol mendekati Inter. Mereka memang dilaporkan sudah menaruh minat pada bek berusia 22 tahun itu sejak lama.

Laporan terbaru soal spekulasi masa depan Hakimi disiarkan oleh Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya. Dia mengatakan PSG akan kembali dengan tawaran kedua yang lebih besar dari sebelumnya.

Sebelumnya, tawaran sebesar 60 juta euro yang diajukan oleh PSG memang ditolak oleh Inter Milan. Kubu Nerrazzurri sendiri diklaim menginginkan setidaknya 80 juta euro.

Banderol tinggi untuk seorang bek yang dipasang Inter memang wajar. Pasalnya Hakimi benar-benar tampil apik musim lalu, dengan torehan tujuh gol dan 11 asis di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini