BerandaLiga ItaliaDitodong! Rumah Smalling Dirampok!

Ditodong! Rumah Smalling Dirampok!

Rumah bek AS Roma, Chris Smalling dirampok pria bersenjata. Dalam laporan, kejadian itu terjadi hari Jumat (16/4) subuh waktu setempat.

Para penjahat itu menerobos kaca jendela setelah merusaknya dan masuk ke rumah. Mereka bahkan menodongkan pistol pada Smalling dan memaksanya membuka peti penyimpanan di rumah tersebut.

Dilaporkan kantor berita Italia Ansa, maling menggasak sejumlah barang berharga seperti perhiasan, jam tangan Rolex 3 buah dan uang 300 Euro dari rumah korban.

Polisi kini tengah menyelidiki laporan dan mempelajari rekaman CCTV di rumah itu. Sebelumnya mereka mendapat panggilan darurat pukul 5 subuh dan segera meluncur ke lokasi.

Ungkapan prihatin dicuitkan Marcus Rashford dalam Twitternya. “Kabar mengejutkan darimu kawan @ChrisSmalling aku harap kau dan keluargamu semua dalam kondisi selamat dan baik.”

 

Ditodong! Rumah Smalling Dirampok!
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini