BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDitinggal Jadon, Dortmund Siap Pinang Ferran Torres

Ditinggal Jadon, Dortmund Siap Pinang Ferran Torres

Borussia Dortmund, menawarkan 35 juta pounds, kepada salah satu pemain dari Valencia, yaitu Ferran Torres. Hal tersebut dilakukan oleh manajemen klub untuk dijadikan pengganti Jadon Sancho yang dirumorkan akan hengkang di akhir musim ini.

 

Baru-baru ini, Ferran Torres dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan hengkang dari Valencia. Sebelumnya, winger berusia 20 tahun ini, menjadi incaran beberapa klub raksasa Eropa. Seperti Liverpool, Real Madrid, dan Juventus. Selain itu, masa baktinya dengan tim berjuluk Los Murcielagos ini, akan segera habis pada musim panas tahun ini.

Dilansir dari SunSport, Borussia Dortmund dilaporkan menolak untuk membayar klausul pelepasan winger asal Spanyol itu dengan membayar sebesar 87 juta pounds, atau setara dengan Rp 1,69 triliun. Akan tetapi, mereka mengajukan penawaran seharga 35 juta pounds, atau setara dengan Rp 681 miliar.

Siap Kehilangan Jadon

Klub berjuluk Die Borussen ini, dikabarkan memulai mempersiapkan diri mereka bermain tanpa winger berusia 20 tahun itu musim depan. Pasalnya, banyak sekali klub raksasa yang melirik Jadon Sancho, dan akan meninggalkan Signal Iduna Park Stadium pada akhir musim ini.

Kandidat klub terkuat yang saat ini sedang gencar-gencarnya bersaing untuk mendapatkan tanda tangan winger asal Inggris itu adalah Chelsea dan Manchester United. Hal tersebut diperkuat dari ucapan yang dinyatakan oleh CEO Borussia Dortmund, yaitu Hans-Joachim Watzke, bahwa salah satu bintangnya itu bisa hijrah jika ada tawaran yang bagus.

Dilain pihak, Ferran Torres adalah pemain yang berposisi sebagai striker. Akan tetapi, dia bisa beroperasi juga di sisi sayap. Performanya cukup bagus. Dalam melakoni 35 laga, sang pemain berhasil mencetak enam gol dan tujuh assist.

Pesaing Dortmund

Selain dilirik oleh Borussia Dortmund, Ferran Torres ternyata juga dibidik banyak klub besar. Seperti Liverpool, Juventus, Manchester City, Manchester United, dan Juventus. Klub-klub top tersebut sangat berambisi untuk datangkan sejumlah pemain muda untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Juventus, dikabarkan siap menyodorkan tawaran  sejumlah uang dari hasil penjualan dua pemain mereka, yaitu Federico Bernardeschi dan Douglas Costa ke Valencia. Selain itu Barcelona dan Atletico Madrid, juga ikut mengincar striker Timnas Spanyol U-21 ini. Malahan, mereka kedua klub tersebut juga siap menyodorkan uang demi mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Satu lagi klub raksasa yang juga menginginkan Ferran Torres, yaitu rival Borussia Dortmund yaitu Bayern Munchen.

Ditinggal Jadon, Dortmund Siap Pinang Ferran Torres
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini