Ditawari Kontrak Baru Man United, Lingard Justru Menolak

0
35

Musim 2021/22 sepertinya akan menjadi kali terakhir Jesse Lingard berstatus pemain Man United. Keinginan gelandang serang Timnas Inggris ini untuk hengkang makin kentara setelah dirinya dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari Man United. Artinya, Lingard bisa pergi secara gratis pasca kontraknya habis 30 Juni 2022 mendatang.

Informasi dari ESPN mengabarkan jika keengganan Lingard menambah masa baktinya tidak lepas dari ketiadaan jaminan dari pihak klub terkait menit bermain reguler yang bisa dia dapatkan. Lingard sendiri baru bermain satu kali, selama empat menit saja kala menggantikan Nemanja Matic di laga pekan ke-2 Liga Inggris kontra Southampton.

Situasinya pun bisa makin suram seiring dengan kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo yang bisa bermain di posisinya. Alhasil Lingard lebih memilih hengkang, baik di bulan Januari 2022 atau akhir musim. Apalagi dirinya masih berharap bisa menembus skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 mendatang.

Kendati belum dipercaya oleh Ole Gunnar Solskjaer, Lingard sejatinya sudah menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Pemain 28 tahun tersebut mencetak dua gol kala membela Inggris kontra Andorra pada Senin (6/9) WIB. Di paruh kedua musim 2020/21, dia juga tampil trengginas kala dipinjamkan ke West Ham dengan torehan sembilan gol dari 16 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini