Ditawari Kembali ke Arsenal, Ini Respon Wilshere

0
19

Pusat latihan Arsenal mungkin akan segera kedatangan sosok yang tidak asing. Adalah mantan gelandang mereka, Jack Wilshere yang dikabarkan akan segera kembali ke Arsenal. Pihak klub diklaim menawari Wilshere untuk berlatih bersama tim utama sembari menanti kepastian terkait masa depannya.

Seperti diketahui, Wilshere memang tidak berada dalam situasi yang baik setelah terlunta-lunta tanpa klub pasca kontraknya diputus Bournemouth pada Juli 2021 silam. Alhasil kesempatan untuk kembali ke Arsenal disambut baik oleh pemain 28 tahun tersebut.

“Ini (tawaran Arsenal) sangat membantu saya. Berlatih bersama para pemain top di klub yang sangat familiar dengan saya jelas menjadi tawaran yang tidak bisa saya tolak. Saya pastikan saya akan segera berbicara dengan perwakilan klub beberapa hari ke depan,” ujar Wilshere kepada Skysports.

Jika benar-benar kembali, maka ini akan menjadi pertama kalinya bagi Wilshere untuk merapat ke Arsenal sejak meninggalkan klub pada 2018 silam. Total dirinya memperkuat tim utama Arsenal sejak 2008 hingga 2018 dan mencatatkan 198 penampilan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini