Ditahan Ukraina, Hugo Lloris Beri Peringatan Kepada Prancis

0
33
Lloris
Foot Mercato

Hugo Lloris memberi peringatan kepada tim nasional Prancis usai ditahan oleh Bosnia dan Ukraina pada dua laga beruntun pekan ini.

Les Blues hanya bermain imbang kontra Ukraina di Kiev dengan skor 1-1, Minggu (5/9) dini hari tadi WIB, sama seperti ketika menjamu Bosnia pada tiga hari sebelumnya.

Tim asuhan Didier Deschamps kini sudah melalui lima partai beruntun tanpa meraih kemenangan di semua ajang. Terakhir kali mereka merasakan tiga poin adalah ketika menaklukkan Jerman dengan skor tipis 1-0 lewat gol bunuh diri Mats Hummels pada pekan pembuka grup Euro 2020.

Prancis mungkin merupakan juara dunia, namun Lloris memperingatkan bahwa itu sudah berlalu sejak tiga tahun yang lalu.

“Kami kurang komitmen dan agresif. Euforia Piala Dunia 2018 sudah berakhir,” kata sang kapten kepada Eurosport seusai laga.

“Kini kami merasa kurang percaya diri. Ada juga perkembangan dalam hal pemain, namun itu bergantung kepada semua orang untuk meningkatkan level performa. Kami harus tetap positif dan memulainya dalam laga kontra Finlandia.”

Pertandingan berikutnya untuk Les Blues adalah menjamu Finlandia di Parc Olympique Lyonnais pada Rabu (8/9) dini hari WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini