Ditahan Everton, Bruno Fernandes Peringatkan Man United

0
39

Selama dua pekan beruntun Man United harus gagal meraih kemenangan di Liga Inggris. Pasca kalah 0-1 dari Aston Villa di pekan ke-6, kini anak asuh Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa meraih satu poin di pekan ke-7 pasca diimbangi Everton 1-1. Lebih ironis lagi karena kedua laga tersebut terjadi di Old Trafford.

Kegagalan Man United mengalahkan Everton pun benar-benar membuat gelandang utama tim, Bruno Fernandes kecewa. Bintang Timnas Portugal tersebut mengkawatirkan kans Man United untuk meraih gelar jika terus gagal menang di kandang. Pasalnya di pekan ke-6, Setan Merah justru kalah 0-1 di tangan Aston Villa, yang ironisnya juga terjadi di Old Trafford.

“Di fase ini seharusnya kami punya poin lebih banyak dari yang kami miliki saat ini. Namun kami lagi-lagi kehilangan poin di kandang, itu harusnya tidak boleh terjadi. Jika memang gelar menjadi target kami, tren seperti ini harus berhenti,” ujar Fernandes dilansir Mirror.

Hasil 1-1 kontra Everton membuat Man United tertahan di posisi ke-3 klasemen dengan 14 poin, terpaut dua poin dari Chelsea di puncak dengan 16 poin. Posisi Setan Merah bisa dilampaui oleh Man City jika mereka mampu mengatasi Liverpool pada Minggu (3/10) WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini