BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisDisebut Superstar yang Bengal, Pochettino Membela Neymar

Disebut Superstar yang Bengal, Pochettino Membela Neymar

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino memberikan pembelaan kepada Neymar soal sifatnya di dalam atau luar lapangan. Menurutnya, rumor yang mengatakan sang pemain sangat bengal salah besar.

Pochettino memang sudah hampir setengah musim melatih PSG, dan tampaknya hubungannya dengan para pemain PSG baik-baik saja saat ini. Terutama dengan Neymar, yang seringkali disebut-sebut sebagai pemain bengal.

Bahkan tidak sedikit rumor yang mengatakan bahwa Neymar acapkali jadi penyebab pemecatan para pelatih sebelum Pochettino. Namun eks pelatih Spurs itu berkata lain.

“Saya rasa rumor itu tidak benar, sejak saya datang, dia pemain yang sangat rendah hati. Dia benar-benar terbuka untuk semua masukan, menerima instruksi dengan sangat baik. Sangat mudah bekerja dengannya, karena pemain Brasil hanya perlu hati yang senang untuk bermain bagus,” jelas Pochettino dilansir dari The Guardian.

Hingga saat ini, Neymar memang masih jadi andalan utama PSG di lini depan, selain Kylian Mbappe. Penyerang berusia 29 tahun itu bahkan sudah mencetak 14 gol dan sembilan assist dari total 24 penampilan sejauh musim ini.

Disebut Superstar yang Bengal, Pochettino Membela Neymar
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini