BerandaLiga SpanyolDirumorkan Sudah Pamitan, Zidane: Gimana Bisa, Sih?

Dirumorkan Sudah Pamitan, Zidane: Gimana Bisa, Sih?

Zinedine Zidane keheranan sendiri dengan rumor yang mengatakan bahwa dirinya sudah menyampaikan perpisahan kepada para pemain Real Madrid.

Sang pelatih asal Prancis sedang ramai dikabarkan akan hengkang pada akhir musim ini, dan warta yang sebelumnya beredar menyebutkan bahwa ia sudah mengutarakan rencana ini kepada para pemain.

Zizou diklaim merasa lelah secara fisik dan mental atas tekanan yang dihadapinya selama menangani Los Blancos, dan karena itu, ia akan hengkang untuk kedua kalinya, mengulang peristiwa pada Mei 2018.

Namun, setelah kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao pada Minggu (16/5) malam kemarin WIB, Zidane membantah hal tersebut, menegaskan bahwa berpamitan dengan para pemain adalah hal yang tidak masuk akal di tengah perebutan gelar juara.

“Bagaimana bisa saya berkata kepada para pemain bahwa saya akan hengkang sekarang? Kami sedang memperjuangkan titel dan tiba-tiba saya berkata ‘omong-omong, saya akan pergi’ kepada para pemain?” tanya Zidane kepada para reporter di San Mames, dikutip dari Goal.

“Orang-orang dari luar klub boleh mengatakan apa pun yang mereka ingin katakan, namun saya tidak akan pernah mengatakan hal seperti ini kepada para pemain saya.”

Madrid hanya berjarak dua poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid jelang jornada penutup pada akhir pekan depan.

Pertandingan penentuan mereka adalah menghadapi Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano, selagi Atletico akan melawat ke Valladolid.

Dirumorkan Sudah Pamitan, Zidane: Gimana Bisa, Sih?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini