BerandaLiga InggrisDirumorkan Hengkang, Jorginho Akui Merasa Nyaman di Chelsea

Dirumorkan Hengkang, Jorginho Akui Merasa Nyaman di Chelsea

Ikrar setia diucapkan oleh gelandang Timnas Italia, Jorginho kepada klubnya, Chelsea. Pemain 29 tahun tersebut secara tersirat menepis rumor yang menyebut jika dirinya ingin kembali ke Italia karena tidak kerasan di Inggris.

“Tak ada alasan untuk tidak merasa nyaman di sini (Chelsea). Saat pertama kali datang, memang situasi tidak mudah bagi saya. Banyak adaptasi yang diperlukan. Namun sudah tiga tahun berlalu dan Inggris sudah menjadi rumah saya,” ujar Jorginho dilansir Skysport.

“Sama sekali tidak terpikirkan oleh saya untuk meninggalkan Chelsea. Saat ini kami sedang membuat petualangan baru bersama Thomas (Tuchel) dan akan menghadapi dua final. Ini fase krusial, jadi untuk apa saya memikirkan pergi?” tutupnya.

Jorginho sempat dikabarkan ingin ‘pulang kampung’ ke Napoli seiring dengan isu kembalinya Maurizio Sarri ke raksasa Naples tersebut. Akan tetapi isu tersebut kian menipis mengingat Jorginho yang kembali diplot sebagai gelandang utama oleh Thomas Tuchel.

Dirumorkan Hengkang, Jorginho Akui Merasa Nyaman di Chelsea
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini