BerandaLiga ItaliaDirumorkan Cabut, Ronaldo Dapat Peringatan dari Morata

Dirumorkan Cabut, Ronaldo Dapat Peringatan dari Morata

Dirumorkan cabut dari Juventus, Cristiano Ronaldo mendapatkan peringatan dari rekan setimnya, Alvaro Morata. Menurut striker asal Spanyol itu, pindah klub bukanlah solusi terbaik.

Kegagalan Juventus di Liga Champions musim ini ternyata berbuntut panjang. Yang paling membuat heboh adalah rumor kepergian Ronaldo dari Allianz Arena pada musim panas mendatang.

Bianconeri harus menerima kenyataan pahit usai disingkirkan oleh Porto di babak 16 besar Liga Champions. Rumor transfer Ronaldo bahkan dikejutkan dengan isu bahwa sang pemain ingin kembali ke Real Madrid.

Tapi Alvaro Morata memberikan peringatan atau wejangan pada kapten Timnas Portugal itu. Bahkan dia menilai eks Manchester United itu bahagia bermain untuk Juventus.

“Saya rasa, Cristiano bangga dan bahagia bermain untuk Juventus. Pindah ke Real Madrid bukanlah solusi untuk masalah Cristiano. Saya yakin, masalahnya di sini hanya karena dia tipe pemain yang sering juara Liga Champions. Jadi bukan masalah siapa yang dia bela,” kata Morata dikutip dari Marca.

Saat ini, rumor terbaru soal masa depan Ronaldo adalah Juventus siap melepasnya dengan harga cuma 29 juta euro saja. Tentu saja angka ini terbilang sangat murah karena pemain masih belum habis.

Dirumorkan Cabut, Ronaldo Dapat Peringatan dari Morata
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini