Direktur Newcastle: Klub Layak Berada di Puncak

0
26
insider_6 newcastle amanda
insider_6 newcastle amanda

Direktur Newcastle United yang baru diangkat Amanda Staveley telah mengomentari ambisi klub setelah pengambil alihan kepemilikannya oleh konsorsium Arab Saudi.

“Newcastle United pantas berada di puncak Liga Premier. Kami ingin sampai di sana. Ini akan memakan waktu tetapi kami akan sampai di sana,” ujarnya dinukil Sky Sports.

“Kami bangga menjadi bagian dari Liga Premier. Ini adalah liga yang sangat kompetitif, yang kami sukai. Sepak bola Liga Premier adalah yang terbaik di dunia, dan Newcastle menuju salah satu tim terbaik di dunia.”

“Kami ingin melihatnya mendapatkan trofi itu, jelas. Di puncak liga, di Eropa, tetapi untuk mendapatkannya kami membutuhkan kesabaran, investasi, dan waktu. Kami ingin semua orang bekerja dengan kami untuk membangun klub menuju apa yang dibutuhkan,” tutup Amanda.

Klub Liga Inggris, Newcastle United secara sah diakuisisi oleh perusahaan asal Arab Saudi. Perusahaan bernama Public Investment Fund (PIF) mengakuisisi The Magpies dengan saham mayoritas.

PIF sendiri dikabarkan merupakan perusahaan konsorsium milik Kerajaan Arab Saudi, yang CEO sendiri merupakan Pangeran Muhammad bin Salman.

Perusahaan tersebut mengakuisisi saham mayoritas sebesar 80 persen. Dengan sisanya 20 persen dibagikan kepada dua perusahaan bernama PCP Capital Partners dan RB Sports & Media.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini