BerandaLiga SpanyolDipandang Vital, Madrid Akan Perpanjang Kontrak Ramos

Dipandang Vital, Madrid Akan Perpanjang Kontrak Ramos

Jika ditanya siapakah sosok terpenting di tim Real Madrid saat ini, tentunya publik akan merujuk kepada sosok bek sekaligus kapten tim, Sergio Ramos. Dia sudah membela El Real selama 15 tahun terakhir sejak kedatangannya dari Sevilla tahun 2005. Selama itu pula dia sudah memberikan 22 gelar bergengsi, termasuk empat gelar La Liga dan lima gelar Champions League.

Kendati demikian, publik dibuat bertanya-tanya terkait kontrak pemain 34 tahun tersebut. Dikarenakan kubu Real Madrid hingga kini belum juga memberikan tawaran perpanjangan kontrak. Padahal, kontrak Ramos akan berakhir di bulan Juni 2021 nanti. Artinya, dia bisa menjalin kesepakatan dengan klub lain sejak Januari 2021.

Akan tetapi, menurut laporan dari AS, tidak ada yang perlu dikawatirkan. Informasi internal menyebutkan jika Ramos masih betah di Santiago Bernabeu, dan Real Madrid juga enggan melepas kapten mereka. Sumber yang sama mengklaim bahwa perpanjangan kontrak dua tahun sudah disiapkan untuk pemain kelahiran Camas tersebut.

Jika benar diperpanjang, keputusan itu pastinya tidak akan disesali oleh klub. Terbukti, musim 2020/21 ini peran Ramos masih sangat vital. Dia bermain selama 90 menit di lima dari tujuh laga El Real. Uniknya, kala dia tidak bermain penuh, timnya justru menelan kekalahan, yakni kontra Cadiz dan Shakthar Donetsk.

Dipandang Vital, Madrid Akan Perpanjang Kontrak Ramos
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini