BerandaLiga InggrisDiminati Mourinho, Sabitzer Bisa Lanjutkan Karier di Spurs

Diminati Mourinho, Sabitzer Bisa Lanjutkan Karier di Spurs

Marcelo Sabitzer mungkin akan menjadi bintang Premier League selanjutnya seiring dengan kabar ketertarikan Jose Mourinho untuk membawanya ke Tottenham Hotspur.

Kabar yang dirilis oleh jurnalis Bild, Christian Falk, mengatakan bahwa sang gelandang berusia 26 tahun ini masih dalam daftar incaran Mourinho, dan mungkin akan bergabung pada musim panas tahun depan.

Saat itu tiba, kontrak Sabitzer akan menyisakan setahun lagi bersama Leipzig, jadi klub asal Jerman itu bisa dipaksa untuk menjualnya ketimbang melepasnya secara gratis pada tahun berikutnya.

Sang pemain tim nasional Austria itu dikabarkan memang tertarik untuk melanjutkan kariernya bersama klub raksasa London Utara. Ditambah lagi, Spurs tidak akan keberatan untuk menaikkan gajinya, yang kini bernilai 6 juta euro per musim.

Tottenham sendiri dikabarkan sudah tertarik merekrutnya sejak bulan Maret lalu ketika mereka berhadapan dengan Leipzig pada pentas Liga Champions, tepatnya pada babak 16 besar.

Musim ini, Die Roten Bullen masih mengandalkan sosok Sabitzer, yang telah tampil dalam sembilan pertandingan Bundesliga, dengan mencetak tiga gol dan satu assist.

Mereka bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara di kasta tertinggi sepak bola Jerman dengan koleksi 28 poin dari 13 laga, tertinggal dua poin saja dari sang juara bertahan Bayern Munich yang menguasai posisi pemuncak.

Sabitzer juga turut andil dalam kesuksesan tim asuhan Julian Nagelsmann dalam menembus babak 16 besar Liga Champions, meski hanya menyumbangkan sebuah assist dari lima kali tampil di babak grup.

Diminati Mourinho, Sabitzer Bisa Lanjutkan Karier di Spurs
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini