BerandaLiga InggrisDiminati Leeds United, Draxler Merapat ke Liga Inggris

Diminati Leeds United, Draxler Merapat ke Liga Inggris

Diminati Leeds United, Julian Draxler berpotensi untuk melanjutkan kariernya di Liga Inggris. Gelandang Timnas Jerman ini memang bisa dibilang tidak terpakai di PSG.

Spekulasi masa depan Draxler terus berlanjut dengan sang pemain kian terpinggirkan dari skuat utama Les Parisiens.

Bahkan kabar beberapa pekan lalu mengatakan bahwa Direktur PSG, Leonardo terus menawarkannya pada klub-klub lain.

Hingga laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, mengabarkan bahwa Leeds United berhasrat mendatangkan sang pemain. Menurut laporan tersebut, Marcelo Bielsa sudah meminta manajemen klub untuk memboyong gelandang berusia 27 tahun itu.

Tapi belum diketahui dari laporan tersebut, apakah The Whites ingin memboyongnya secara permanen pada Januari mendatang. Pasalnya, jika bisa menunggu hingga musim panas, Draxler bisa didatangkan dengan gratis.

Melihat situasi saat ini, Leeds United tentu harus waspada jika ingin menunggu sang pemain berstatus bebas transfer. Karena Hertha Berlin dikabarkan juga berminat memulangkannya ke Bundesliga Jerman.

Kita tahu bahwa Bundesliga merupakan liga yang familiar bagi Draxler. Pulang kampung adalah opsi termudah bagi pemain yang gagal bersinar seperti Draxler untuk menemukan performa terbaiknya.

Diminati Leeds United, Draxler Merapat ke Liga Inggris
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini