Dilepas Chelsea, Batshuayi Selangkah Lagi Gabung Besiktas

0
55

Liga Inggris 2021/22 baru saja dimulai, namun Michy Bathsuayi sudah akan segera mengucapkan selamat tinggal kepada timnya, Chelsea. Pasalnya striker Belgia tersebut akan kembali dipinjamkan, kali ini ke raksasa Turki, Besiktas.

Menurut informasi dari Fanatik, Besiktas telah sepakat untuk meminjam Batshuayi selama semusim. Besiktas menolak kewajiban membeli seharga empat juta euro yang awalnya ingin disertakan oleh Chelsea, namun mereka setuju menanggung seluruh gaji Batshuayi yang mencapai 2,9 juta euro. Selain itu Chelsea juga akan menerima biaya peminjaman sebesar satu juta euro.

Transfer Batshuayi pun sudah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Besiktas, Sergen Yalcin.

“Batshuayi akan ada di sini pekan depan jika semua lancar. Kami akhirnya akan mendapatkan pemain yang kami inginkan untuk bersaing di Liga Champions,” ujar Yelcin dilansir Fanatik.

Kontrak Batshuayi bersama Chelsea sendiri akan habis pada 30 Juni 2022. Itu artinya masa peminjaman bersama Besiktas akan sekaligus menjadi akhir dari karier sang pemain bersama The Blues. Meskipun sudah memperkuat Chelsea sejak Juli 2016, Batshuayi menghabiskan kariernya sebagai pinjaman bersama Borussia Dortmund, Valencia, dan Crystal Palace sejak Januari 2018 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini